Blogger

October 16, 2009

hoolaaa...long time i'm not on my blog..

long time i'm not on my blog. dont have much activities.
2 days ago have an activities..but i not yet upload any picture again.
maybe today or tommorow. =)
**disini sy serta kan dgn lirik lagu yang indah n bermakna bg saya.
some nice lyrics and meaningful 4 me.


*********************************************************************************

Semudah itu kau ucapkan
kata maaf kekasihku
Setelah kau lakukan lagi
kesalahan yang sama

* Dimana perasaanmu
saat kau melakukan salah yang sama
inikah cara dirimu
membalas tulus cinta yang telah kuberi

Menyakitkan bila cintaku
dibalas dengan dusta
namun mencintamu takkan kusesali
karna aku yang memilihmu

***********************************************************************************

Apakah yang engkau cari
Tak kau temukan di hatiku
Apakah yang engkau inginkan
Tak dapat lagi ku penuhi
Begitulah aku
Pahamilah aku

Mungkin aku tidaklah sempurna
Tetapi hatiku memilikimu sepanjang umurku
Mungkin aku tak bisa memiliki
Dirimu seumur hidupku

*************************************************************************************

That's all. enjoy it. happy life is important in our life, because it doesn't need us to find it.

it will come by ourselves if we trying hard on it.

gotcha! daaa...


0 Cutiest comments!:

Post a Comment